Perkuliahan - Futureproofing Media Advertising with Science and Art

Logo UM Indonesia UM Indonesia
  • Online
  • Perkuliahan

Informasi Umum

Kelas ini akan membekali kamu dengan wawasan / insights dari para praktisi marketing communication yang berpengalaman menangani leading brands. Dengan pendekatan terkini yang memadukan Science & Art, dan real winning case studies, akan memastikan kamu futureproof di pesatnya dinamika dunia advertising communication di Indonesia dan global. You don't want to miss this opportunity!

Job Role

  • Digital Branding Strategist

Kategori Inovasi

  • Communication

Syarat Pendaftaran

Minimal Kelengkapan Profile Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas
Syarat bagi peserta - Terbuka untuk Mahasiswa Aktif: UGM dan Non-UGM.
- Terbuka untuk semua fakultas & jurusan, diutamakan: FISIPOL (Ilmu Komunikasi, Ilmu HI, PSDK, MKP), FE (Manajemen).
- Memiliki minat terkait dunia marketing, advertising dan industri kreatif.
- Sudah follow Instagram @um_jkt
Rencana proyek akhir/UAS- individu/kelompok (wajib ada) Final project yang dipresentasikan kelompok
Kebijakan presensi Wajib presensi menggunakan sistem yang disediakan di platform futureskills.id
Kriteria penilaian akhir (bobot) - Presensi (40%)
- Proyek akhir/UAS (60%)
Syarat lulus - Hadir minimal 75% dari total pertemuan tatap muka
- Mengumpulkan proyek akhir/UAS

Informasi Jadwal

Tanggal Jam (WIB) Topik Narasumber Metode Pembelajaran
30/09/2022 13:30 - 15:00 Pengantar Industri Periklanan: Trend, Peran dan Peluang Konsultan Media Iklan Atiek Sudirman Online
07/10/2022 13:30 - 15:00 UM Futureproof: BSBABO approach/process to futureproofing brands / clients (include case studies). Roman Pikatan Online
14/10/2022 13:30 - 15:00 Better Science 1: Identify business opportunity & strategy through data & analytic (include case studies). Ayu Damayanti Online
21/10/2022 13:30 - 15:00 Better Science 2: Unlock consumer insights (HVA), include case studies. Tofan Witjaksono Online
28/10/2022 13:30 - 15:00 Better Art 1: Media Planning Yurika Suhalim Online
11/11/2022 13:30 - 15:00 Better Art 2: Deliver Story in Advertising Shafiq Muljanto Online
18/11/2022 13:30 - 15:00 Better Outcome: Costing, Flighting, Metrics that Matter Roman Pikatan Online
25/11/2022 13:30 - 14:00 Final Project Briefing Client: Sony Pictures Indonesia Online
16/12/2022 13:30 - 15:00 Proyek Akhir/UAS - Online

(*) Jadwal, topik, dan narasumber bersifat tentatif (dapat berubah-ubah)

Informasi Detail

Detail Informasi Tidak Ditemukan

Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.

Tentang Mitra

Logo UM Indonesia UM Indonesia

Kelas ini akan membekali kamu dengan wawasan / insights dari para praktisi marketing communication yang berpengalaman menangani leading brands. Dengan pendekatan terkini yang memadukan Science & Art, dan real winning case studies, akan memastikan kamu futureproof di pesatnya dinamika dunia advertising communication di Indonesia dan global. You don't want to miss this opportunity!

Pendaftaran

Mata Kuliah

Society and Creative Industry

Syarat Minimal Kelengkapan Profile

Lengkap

Syarat

Bebas

Mulai Perkuliahan

30 September 2022

Kuota Peserta

41 (tersedia 0)

Kuota Pendaftar

100 (tersedia 0)

Pendaftaran Ditutup