Kelas - Customer Experience

Logo DBS Indonesia DBS Indonesia
  • Kelas

Informasi Umum

Dalam kelas "Pengalaman Pelanggan", peserta akan diajak menyelami pentingnya memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam dunia bisnis saat ini. Menggunakan pendekatan interaktif, kelas ini akan menggali konsep-konsep dasar, metode pengukuran, dan strategi optimalisasi pengalaman pelanggan yang dapat mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumennya, sehingga memaksimalkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta meningkatkan pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis.

Job Role

    Belum ada Job Role.

Kategori Inovasi

  • Fintech
  • Finance

Syarat Pendaftaran

Minimal Kelengkapan Profile Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas

Informasi Detail

Detail Informasi Tidak Ditemukan

Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.

Aktivitas

Periode Konten
Mon, 19 Dec 2022 - Tue, 31 Dec 2024
  • Video
  • Dokumen
  • 1 Kuis
  • Link
  • PDF
  • Teks
Pentingnya Pengalaman Pelanggan
  • 2 Aktivitas
  • 25 Menit
Bagian 1: Design Thinking Customer Experience
  • Video
  • 10 Menit
Modul PDF: Customer Experience
  • PDF
  • 15 Menit
Bagaimana Membangun Pengalaman Pelanggan
  • 1 Aktivitas
  • 7 Menit
Bagian 2: Design Thinking
  • Video
  • 7 Menit
Pengelolaan Pengalaman Pelanggan
  • 1 Aktivitas
  • 12 Menit
Bagian 3: Tahapan Customer Experience
  • Video
  • 12 Menit
Mengukur Pengalaman Pelanggan
  • 1 Aktivitas
  • 13 Menit
Bagian 4: Tahapan Customer Experience
  • Video
  • 13 Menit
Ujian Sertifikat
  • 10 Menit
Kuis Akhir Customer Experience
  • Kuis
  • 10 Menit

Tentang Mitra

Logo DBS Indonesia DBS Indonesia

DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.

Gambar kelas Customer Experience

Program ini termasuk:

Daftar Sekarang