Perkuliahan - Futureproofing Media Advertising with Science and Art

Logo UM Indonesia UM Indonesia
  • Group | Online
  • Perkuliahan

Informasi Umum

Kelas ini akan membekali peserta dengan wawasan / insights dari para praktisi marketing communication yang berpengalaman menangani brand ternama. Dengan pendekatan terkini yang memadukan Science & Art, dan real winning case studies, akan memastikan peserta futureproof di pesatnya dinamika dunia advertising communication di Indonesia dan global. Don't miss this opportunity!

Job Role

  • Digital Branding Strategist
  • Copywriter

Konten Grouping

Kategori Inovasi

  • Ecommerce
  • Start-ups

Syarat Pendaftaran

Minimal Kelengkapan Profile Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas
Syarat bagi peserta - Terbuka untuk Mahasiswa Aktif: UGM dan Non-UGM.
- Terbuka untuk semua fakultas & jurusan, diutamakan: FISIPOL (Ilmu Komunikasi, Ilmu HI, PSDK, MKP), FE (Manajemen).
- Memiliki minat terkait dunia marketing, advertising dan industri kreatif.
- Follow Instagram @kampusmerdeka.ri, @dikomugm, dan @um_jkt
Rencana proyek akhir/UAS- individu/kelompok (wajib ada) Project dan presentasi kelompok
Batas Maksimum Peserta Kelas 100 peserta
Kebijakan presensi Wajib presensi menggunakan sistem yang disediakan di platform futureskills.id
Kriteria penilaian akhir (bobot) - Presensi (50%)
- Proyek akhir/UAS(50%)
Syarat lulus - Hadir minimal 75% dari total pertemuan tatap muka
- Mengumpulkan proyek akhir/UAS
- Hadir dan aktif partisipasi / presentasi untuk tugas kelompok

Informasi Jadwal

Tanggal Jam (WIB) Topik Narasumber Metode Pembelajaran
10/03/2023 15:30 - 17:00 Pengantar Industri Periklanan: Trend, Peran dan Peluang Konsultan Media Iklan Atiek Sudirman - Managing Director UM ID Online
17/03/2023 15:30 - 17:30 Introduction to Futureproof & Better Science 1: Uncover business opportunity Roman Pikatan - General Manager UM ID Online
24/03/2023 14:00 - 15:30 Better Art 1: Media Planning Melliana Utami - Associate Planning Director UM ID Online
31/03/2023 14:00 - 15:30 Better Science 2: Unlock Consumer Insights (HVA) Tofan Witjaksono - Strategic Planning Director UM ID Online
14/04/2023 14:00 - 15:30 Better Art 2: Creative Shafiq Muljanto - General Manager Hakuhodo H:3 Online
05/05/2023 15:30 - 17:00 Better Outcomes & Measurement Roman Pikatan - General Manager UM ID Online
12/05/2023 15:30 - 17:00 Briefing UAS/Proyek Akhir UM Indonesia & Sony Pictures Indonesia Online
19/05/2023 15:30 - 17:00 Q&A Project Akhir UM Indonesia Online
26/05/2023 15:30 - 18:00 Presentasi Proyek Akhir UM Indonesia & Sony Pictures Indonesia Online

(*) Jadwal, topik, dan narasumber bersifat tentatif (dapat berubah-ubah)

Informasi Detail

Detail Informasi Tidak Ditemukan

Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.

Tentang Mitra

Logo UM Indonesia UM Indonesia

Kelas ini akan membekali kamu dengan wawasan / insights dari para praktisi marketing communication yang berpengalaman menangani leading brands. Dengan pendekatan terkini yang memadukan Science & Art, dan real winning case studies, akan memastikan kamu futureproof di pesatnya dinamika dunia advertising communication di Indonesia dan global. You don't want to miss this opportunity!

Pendaftaran

Syarat Minimal Kelengkapan Profile

Lengkap

Syarat

Bebas

Mulai Perkuliahan

10 March 2023

Kuota Peserta

100 (tersedia 16)

Kuota Pendaftar

150 (tersedia 150)

Pendaftaran Ditutup

Prasyarat:

Sebelum mendaftar ke konten ini, silahkan mengikuti konten berikut :

Tes Prasyarat

Personality Career Test