Dalam kelas "Pengalaman Pelanggan", peserta akan diajak menyelami pentingnya memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam dunia bisnis saat ini. Menggunakan pendekatan interaktif, kelas ini akan menggali konsep-konsep dasar, metode pengukuran, dan strategi optimalisasi pengalaman pelanggan yang dapat mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumennya, sehingga memaksimalkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta meningkatkan pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis.
Periode Konten
Mon, 19 Dec 2022 - Wed, 31 Dec 2025
-
Video
-
Dokumen
-
1 Kuis
-
Link
-
PDF
-
Teks
Pentingnya Pengalaman Pelanggan
Bagian 1: Design Thinking Customer Experience
|
-
Video
-
10 Menit
|
Modul PDF: Customer Experience
|
-
PDF
-
15 Menit
|
Bagaimana Membangun Pengalaman Pelanggan
Bagian 2: Design Thinking
|
-
Video
-
7 Menit
|
Pengelolaan Pengalaman Pelanggan
Bagian 3: Tahapan Customer Experience
|
-
Video
-
12 Menit
|
Mengukur Pengalaman Pelanggan
Bagian 4: Tahapan Customer Experience
|
-
Video
-
13 Menit
|
Kuis Akhir Customer Experience
|
-
Kuis
-
10 Menit
|
DBS Indonesia
DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.