Kelas - Customer Data Protection

Logo DBS Indonesia DBS Indonesia
  • Kelas

Informasi Umum

Disruption Era dan Revolusi Industri 4.0 telah menegaskan betapa pentingnya keamanan data di tengah masyarakat. Hal ini juga perlu mendapat perhatian khusus, terutama terkait dengan peran teknologi dalam mewujudkan permasalahan data privasi yang dihadapi masayarakat. Melalui kelas ini, para peserta akan diajak untuk memahami penggunaan teknologi dalam perlindungan data nasabah terutama di dunia perbankan.

Job Role

    Belum ada Job Role.

Kategori Inovasi

  • Fintech
  • Finance

Syarat Pendaftaran

Minimal Kelengkapan Profile Tidak Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas

Informasi Detail

Detail Informasi Tidak Ditemukan

Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.

Aktivitas

Periode Konten
Mon, 19 Dec 2022 - Tue, 31 Dec 2024
  • Video
  • Dokumen
  • 1 Kuis
  • Link
  • PDF
  • Teks
Customer Data Protection
  • 4 Aktivitas
  • 1 Jam
  • 52 Menit
Modul PDF Customer Data Protection
  • PDF
  • 10 Menit
The Urgency of Cystomer Data Protection in Digital Banking
  • Video
  • 35 Menit
Customer Data Management
  • Video
  • 33 Menit
QnA
  • Video
  • 34 Menit
Ujian Sertifikat
  • 20 Menit
Kuis Akhir
  • Kuis
  • 20 Menit

Tentang Mitra

Logo DBS Indonesia DBS Indonesia

DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.

Gambar kelas Customer Data Protection

Program ini termasuk:

Daftar Sekarang