Program ini didesain dan disampaikan untuk teman-teman yang memiliki passion dalam membangun dan mengembangkan brand dalam bentuk usaha sosial ( social enterprise). Materi yang akan di sampaikan oleh para expert yang memiliki pengalaman dan pencapaian dalam industri usaha sosial.
Tanggal | Jam (WIB) | Topik |
---|---|---|
25/03/2022 | 15:00 - 17:00 | Seni Merangkai Impian |
01/04/2022 | 15:00 - 17:00 | Meneliti & Mengukur Ekspektasi |
08/04/2022 | 13:00 - 15:00 | Pola Meracik Sumber Daya |
14/04/2022 | 15:00 - 17:00 | Merangkai Narasi Membangun Persepsi |
22/04/2022 | 15:00 - 17:30 | Visualisasi Persepsi |
28/04/2022 | 15:00 - 17:00 | Strategi Mendatangkan Investasi |
13/05/2022 | 15:00 - 17:00 | Seni Membangun Relasi |
27/05/2022 | 15:00 - 17:00 | Project Sociopreneur Development |
03/06/2022 | 15:00 - 17:00 | FGD bersama mentor terkait progres dan aktivasi lean model proyek kewirausahaan sosial |
10/06/2022 | 15:00 - 17:00 | FGD bersama mentor terkait progres dan aktivasi lean model proyek kewirausahaan sosial |
17/06/2022 | 15:00 - 17:00 | FGD bersama mentor terkait progres dan aktivasi lean model proyek kewirausahaan sosial |
24/06/2022 | 15:00 - 17:00 | FGD bersama mentor terkait progres dan aktivasi lean model proyek kewirausahaan sosial |
01/07/2022 | 15:00 - 17:00 | UAS Pitch Desk Project & Awards YOUTHSOCIOPRENEUR |
(*) Jadwal, topik, dan narasumber bersifat tentatif (dapat berubah-ubah)
Syarat bagi peserta |
|
Rencana proyek akhir/UAS |
|
Kriteria penilaian akhir |
|
Syarat lulus |
|
Indonesia Brand Activists Network ( IBAN ), adalah oragnisasi para penggerak ekosistem brand lokal yang tersebar di 50 kota di seluruh Indonesia, IBAN memiliki 92 aktivis yang dengan latar belakang yang beragam namun memiliki komitmen yang sama untuk memajukan ekosistem brand lokal di Indonesia.
IBAN memiliki menjalankan beberapa fungsi di antaranya fungsi edukasi dan fungsi kurasi. dengan edukasi yang intens di multiplatform kami mencoba menjangkau publik dengan memberi banyak informasi terkait perkembangan brand lokal dari berbagai daerah, kami juga melakukan kurasi untuk meningkatkan capaian brand lokal untuk naik di fase yang lebih besar dan lebih berdampak.